Rabu, 23 Maret 2011

Back to SMP

waktu lagi buka-buka folder foto gw.. tiba-tiba mata gw nyangkut di foto ini:

Nurjanah (enung) kiri atas, sebelahnya Meri
gw, samping gw ilya (nenek)

sesungguhnya gw kangen banget sama mereka, mereka orangnya polos, baik, juga asik kalo bercanda..


hahaha.. foto ini diambil kalo nggak salah pas gw kelas 9 SMP. pake hp 6600 punya gw kalo nggak salah.
gaya gw juga disitu nggak alay alay banget, standar laaahh.. hohoho


*lain kali gw bakal bahas lagi tentang mereka lebih mendalam.. I promise

4 komentar:

  1. hahahahhahahhaha................................elysa itu u yeee............


    hohohohoho

    BalasHapus
  2. tapi cute kaaaan :D hahahaha

    BalasHapus
  3. yang lagi berdua yang tengah lucu tuh :D

    BalasHapus
  4. perasaan nggak ada siapa-siapa

    BalasHapus