Rabu, 16 Maret 2011

gw nggak tau mau ngasih judul apa

Hari ini adalah hari perjuangan menurut gw. bukan berarti 17an. tapi tadi pas gw berangkat praktek di kalimas, agak agak sedikit terburu-buru sama indah bawa motor masing-masing kayak dikejar dinosaurus. soalnya takut telat, gw bawa motor (tumben) udah kayak orang kesetanan. dalam pikiran gw hanya satu "MATI ketabrak yaudahlah".

setelah sampe di kalimas gw sama indah buru-buru ganti rok, padahal gw nya biasa aja tapi indahnya udah over takut telat kayaknya, gw cuma bisa liat indah yang grasak-grusuk ganti baju. sampe tangga lantai 2 banyak cowok kelas lain, dan gw harus naik ke lantai 3 apa kabar gw pake rok??? gw udah denger aja dibawah pada rame, okelah daripada telat itung-itung amal.

Adalagi si Indah "kunci motor gw nggak ada !!!" dia langsung panik ke bawah lagi ke parkiran buat nyari tuk konci. nggak ketemu, dia tetep ikut praktek VB.NET. gw rasa dia nggak konsen deh.. yaiyalah kalo gw jadi dia juga gue bakalan mau nangis kali.

setelah praktek selesai kita langsung ke parkiran menuju satpam baik hati nan ganteng rupawan. ada secercah harapan di wajah indah, sambil bertanya pada sang satpam. setelah menunjukan STNK motor sang satpam kemudian mengambil kantong plastik hitam yang digantung di pohon yang mencurigakan. TERNYATA isinya adalah kunci-kunci yang ditinggalkan oleh pemiliknya. kalo gw jadi tuh satpam motornya langsung gw bawa pulang kali.

salut gw sama tuh satpam. Indah pun tersenyum lega.
abis itu ke rumah resta buat ngerjain tugas kelompoknya bu 3. dengan seorang yang tak diundang entah maksudnya apa ikut-ikutan.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar