Rabu, 02 Maret 2011

BOSSCHA


Sumpah demi apapun gw pengen banget rasanya ke BOSSCHA. museum geologi yang ada di Bandung.



gw pengen kesana malam hari maunya. Biar gw bisa liat bintang soalnya jaman sekarang liat bintang udah susah. kalo perlu gw jadiin BOSSCHA sebagai tempat tinggal gw *pasti dikira gelandangan. Menurut gw BOSSCHA adalah tempat yang paling keren pertama sebelum Kim Bum.



besok minta beliin sama papah ahh yang mirip yang kaya gini *padahal gak mampu

Sumpah Keren.. Keren.. Keren..
gw cuma bisa ngebayangin detik-detik gw saat ke tempat itu ekspresi gw yang mangap cengo kegirangan kayak orang gila dipinggir jalan. dan nggak mau pulang saat penjaganya mergokin gw lagi meluk teleskopnya. Subhanallah.. Kapan gw bisa kesana ???? When??







Categories:

0 komentar:

Posting Komentar