Rabu, 18 Januari 2012

Scott Pilgrim vs. The World



Scott Pilgrim yang diperankan oleh Michael Cera seorang cowok yang sangat mudah mendapatkan wanita manapun. Scott Pilgrim berumur 23 tahun dan merupakan pemain bassis dalam group band "Sex Bob—omb". Banyak wanita-wanita tergila dengan scott Pilgrim.


Manusia selalu punya kelemahan begitu juga dengan Scott Pilgrim, dia tidak bisa mengatakan kata putus kepada pacar-pacarnya, sehingga saat ini Scott Pilgrim mempunyai 7 pacar pada saat yang bersamaan.


Semuanya berubah setelah Scott Pilgrim jatuh cinta kepada seorang wanita cantik bernama Ramona V. Flowers diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead.
Tetapi perjalanan Cinta Scott Pilgrim untuk menjadikan Ramona V Flowers (Mary Elizabeth Winstead) sebagai kekasihnya tidak berjalan semulus yang dia duga, karena 7 mantan pacar ramona berusaha melakukan apapun agar Ramona V Flowers tidak menjadi kekasih dari Scott Pilgrim. dari pemain skateboard terkenal, bintang vegan, kembar identik menakutkan. Dan jika ia berharap untuk memenangkan cinta sejatinya, ia harus mengalahkan mereka semua sebelum permainan benar-benar berakhir.



Untuk mempertahankan Ramona Scott harus bertarung menghadapi ketujuh anggota League of Evil yang memiliki anggota di antaranya Matthew Patel (Satya Bhabha), Lucas Lee (Chris Evans),Todd Ingram (Brandon Routh), Roxy Richter (Mae Whitman), si kembar Katayanagi bersaudara, Kyle (Shota Saito) dan Ken (Keita Saito), lalu yang terakhir adalah Gideon Graves (Jason Schwartzman).




Jika Kalian menyukai video game, “Scott Pilgrim” bisa jadi tumpukan game action seperti Tekken mortal kombat, guitar hero dengan mixture era game 8bit, Fantasi, musik Rock ilustrasi buku komik, anime dan banyak lagi, pokoknya gamer pasti terhibur nontonnya. Untuk pertama kalinya Universal Studio menerbitkan film yang benar-benar respect pada kebudayaan game seperti ini yang dulunya pernah gagal dengan street fighternya. Berdasarkan grafik novel karangan Bryan Lee O’Malley Nama Edgar wright Selaku sutradara yang dulu pernah menyutradarai film Shaun of the dead & Hot Fuzz telah berhasil membuat film ini pas takarannya. Durasi yang pas dan gak panjang, Seperti biasa tidak ada adegan pembicaraan yang berlarut-larut, Lelucon yang cepat meskipun konyol, tapi gak bodoh. Edgar dengan cerdiknya menggeser adegan demi adegan dan transisi yang cepat gaya slice komik yang menakjubkan terlebih menyatukan efek video game & komik di film ini seperti adegan mendapatkan koin poin, Level Up, Bonus Skill Seperti di game game RPG. 80% Film ini terlihat eye candy.


Banyak beragam karakter yang Pemain-pemainnya benar-benar memiliki ensemble yang dipimpin dengan kekuatan penuh oleh Michael Cera. Masing-masing karakter memiliki beberapa kekhasan yang aneh dan sebagian lucu untuk di lihat, selalu meninggalkan pertanyaan di benak ku bertanya-tanya apa yang bisa mereka lakukan selanjutnya?. Michael Cera memainkan karakternya dengan baik, lain lagi dengan Mary Elizabeth yang memerankan ramona dengan datar ,yang mana selama film berlangsung tidak tampak performa dan personaliti ramona atau emang gw gak suka sama si Mary , sangat di sayangkan pastinya padahal memorable banget sewaktu iya memakai pakaian cheerleader di death proof. Brandon Routh di karenakan pernah jadi superman memainkan Todd Ingram bukan suatu masalah baginya, lalu ada Kieran Culkin adik dari Macaulay Culkin yang memerankan wallace yang seorang gay.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar