Kamis, 05 Januari 2012

Resolusi

Tahun baru identik sama yang namanya resolusi (jangan tanya gue artinya apa). Yang biasanya isinya harapan-harapan yang ingin terjadi di 2012. Gue sampe pusing kalo lagi taun baru liat timeline yang isinya kebanyakan resolusi mereka. Yang pengen punya (ehem) pacar baru lah, henpon baru lah, segala muka baru lah. macem-macem..

Tahun ini gue gak bikin resolusi. Kenapa? ini mengingatkan gue di akhir tahun 2011 kemaren, tragis rasanya nginget resolusi yang gue bikin gak tercapai. Akhirnya gue milih Let it Flow aja (dan jangan tanya gue artinya apa). Bener kata orang resolusi bisa jadi motivasi tapi kenyataannya bisa bikin orang depresi juga. untungnya waktu itu gue nggak berusaha mengakhiri hidup gue seketika, karna waktu itu gue belom UAS.

Jalanin aja apa yang ada, ambil setiap kesempatan, dan usaha yang serius menurut gue itu udah cukup.

wassalam

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar