Jumat, 08 April 2011

Super Junior Konser di KIMCHI K-POP di Jakarta 4 Juni 2011

Denger-denger Super Junior bakal ke Indonesia nihh.. buat info lebih jelasnya baca aja artikel dibawah ini yang gw kutip dari detik.com
Buat yang pengen banget nonton.. Mending nabung dari sekarang deh :))


Super Junior Konser di KIMCHI K-POP di Jakarta 4 Juni 2011




Jakarta
- Kabar gembira untuk para penggemar K-pop, Super Junior (SuJu) akan konser di Jakarta pada 4 Juni 2011 di Istora Senayan. Mereka akan mengisi sebuah festival bernama 'KIMCHI K-POP'.

Desas-desus kedatangan SuJu akan gelar konser di Jakarta diumumkan oleh salah seorang personelnya Yesung dalam akun Twitter pribadinya. Dalam Tweet tersebut, Yesung memberikan selamat kepada Indonesia.

"[INFO] SUPER JUNIOR will attend KIMCHI K-POP event in Jakarta, Indonesia on June, 4th 2011 . CONGRATS, Indonesian ELF!" begitu isi Twitter Yesung, @yesungworld.

Dalam festival KIMCHI K-POP juga dihadirkan beberapa bintang tamu menemani SuJu. Sebut saja Park Jung Min, The Boss, Girl's Day and X-5. Hal tersebut diumumkan oleh sang promotor dari WProductions dalam akun Twitternya, @WProductions08.

"Dear Ws, the moment that u have been waiting 4 has arr. The artists performing in KIMCHI are : Park Jung Min, The Boss, Girl's Day and X-5," begitu isi Tweet-nya.


source

0 komentar:

Posting Komentar