Kamis, 26 Mei 2011

lika liku nonton film

Hari ini gw baru aja dapet pinjeman dvd Narnia 3 dari temen sekelas gw yang bernama Resta. karena pas waktu filmnya muncul di bioskop gw nggak sempet nonton *spik.. padahal nggak punya duit*

lagi seneng-senengnya sampe rumah, langsung nyalain kompi.. eeehh, weleh weleh dvd rom nya kenapa tau nggak bisa buka nggak bisa nutup alias nggak berfungsi. hmmmm, gagal deh nontonnya. parahnya lagi gw nggak punya dvd player *good berkali-kali gw ngeyakinin bokap gw buat beli dvd player tapi hasilnya nihil sampe sekarang *dipikir gw bakalan nonton yang macem-macem apah, paling mentok juga film drama korea kyaaaaaa!!

gw berniat besok mau minjem dvd player tetangga gw *kalo punya
pokoknya harus jadi nonton. soalnya malu kan gw udah minjem dvd, nanti kalo pas gw ngebalikin tu dvd trus ditanyain ceritanya gimana kan repot, cuma cengoo, emang penasaran juga sih sama ceritanya.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar